Cowok MODUSan

Image

Jaman memang semakin canggih aja ya girls, ada banyak sekali teknologi canggih yang sering kita temui. Gadget udah pada canggih semua. Ternyata girls efek dari semakin berkembangnya jaman ini kita nggak hanya bisa menemukan teknologi yang canggih tapi cowok jaman sekarang juga pada canggih, canggih berdalih maksudnya alias MODUSan. Bisa dibilang cowok MODUSan, jaman modern kayak gini terlebih di tahun 2014 ini memang bukan hal yang sulit buat menemukan cowok MODUSan. Hampir dimana saja kita bisa menemukannya dengan mudah. Sekilas sich memang cowok MODUSan nggak berbahaya buat kesehatan, tapi hati-hati lho girls, cowok MODUSan ini bisa bikin hati kita jadi terjangkit penyakit kronis dan bikin kita galau gulai setiap hari. Kalau pepatah bilang sih lebih mencegah daripada mengobati, karena itu juga girls sebaiknya kita waspada dengan cowok MODUSan.

Nggak perlu curiga pada semua cowok, kita hanya perlu waspada. Curiga dan waspada itu dua hal yang berbeda. Karna memang setiap orang memiliki karakter yang berbeda itu sebabnya, kita nggak boleh asal curiga. Nggak baik buat kesehatan. Ketika kita melihat cowok MODUSan berada di sekitar kita, maka biarin aja, kalau minta tolong ya dibantu seperlunya aja nggak perlu yang alay juga bantunya. Tapi ingat ya tetap waspada. Masalahnya cowok MODUSan punya banyak cara licik buat menjebak kita dalam jerat mereka. Gilee, dikira kita ini buruan apa?! Eits, apapun itu, mau dikira buruan atau mau dikira santapan tetap aja harus waspada dengan cowok MODUSan. Apalagi kalau alasan atau apa aja yang diungkapkan udah nggak sama dengan realita yang ada. Waduhh, mesti siaga girls.

Udah gitu cowok MODUSan itu juga terkadang nih yah agak alay, baik dari segi ekspresi wajah atau pun sikap yang mana kadang masih suka labil bin lubal. Nggak peduli masih ABG atau udah nggak ABG ciri-cirinya sama aja.memang sangat penting menjadi cewek smart yang nggak hanya pakai perasaan tapi juga pakai logika biar kita nggak gampang tertipu. Nggak hanya dalam pelajaran matematika aja ada modus, tetapi sifat modus juga sudah merasuk ke dalam manusia terutama kaum cowok. Idiih merasuk, kayak hantu aja nih hahaha.

Sekalipun yang sering kita dengar bahwa cowok atau laki-laki merupakan pelindung kaum cewek, sayangnya di dunia bernama realita ini nggak semuanya seperti yang kita dengar. Karena itu kita harus tetap waspada, tetap smart girls. hanya kalian sendiri yang bisa melindungi diri kalian sendiri. belum lagi cowok MODUSan ini juga ada berbagai tipe. Dari yang modus level satu sampai yang level 10. Semakin tinggi level modus yang dimiliki tentu semakin berbahaya. Untuk itu, tetap waspada. Jika memang dirasa perlu berteman dengan cowok, oke tapi seperlunya aja girls. Keep Waspada!

By : Miss Universe
28 oktober 2014
Source pic : Koleksi Pribadi

Leave a comment